Rabu, Oktober 24, 2012

Trailer dan Sinopsis Hotel Transylvania (2012) - Film Hotel Transylvania merupakan film Animasi yang sangat mengesankan dan juga memiliki alur cerita yang bagus dan tak kalah seru dari film animasi lain. Hotel Transylvania juga mengejutkan pemasaran film internasional, pasalnya semenjak film ini resmi dilaunchingkan dalam minggu pertama berhasil meraup penjualan $42.5M dalam minggu pertama, juga membawa film Hotel Transylvania ini masuk dalam daftar peringkat satu di Box Office. Budget yang dikeluarkan untuk biaya film ini lumayan besar, berkisar $85,000,000.

film hotel transylvania indonesia
Film Hotel Transylvania

Bila dilihat dari Trailer dan Sinopsis nya film Hotel Transylvania ini, memang ada kemiripan dengan film animasi sebelumnya yaitu Frankenweenie, sebuah film yang berceritakan tentang sebuah hotel yang berpenghuni mahluk malam, seperti dracula, frankenstein, mummy, manusia serigala dll, alur cerita juga bersahaja dengan cerita keluarga, comedi, dan action. Penasaran dengan film Hotel Transylvania, berikut Trailer Videonya yang saya ambil dari Youtube :

Video Hotel Transylvania: Trailer 2 (2012)

Mungkin untuk saat ini film Hotel Transylvania (2012), belum ada yang share untuk di download namun bila mana sudah saya dapat informasi dimana tempat buat mendownload nya saya akan share ya, semoga bermanfaat.

Komentar Trailer dan Sinopsis Hotel Transylvania