Rabu, September 12, 2012

Perlu anda ketahui bagaimana ciri-ciri atau gerak-gerik wanita sedang terangsang bisa kita ketahui melalui tingkah laku dari wanita tersebut. Tidak hanya melalui sentuhan, wanita juga bisa terangsang dari hayalan dan juga akibat nonton film.

Tanda Wanita Terangsang
Tanda Wanita Terangsang

Biasanya memang wanita kebanyakan akan merangsang apabila dibelai dan disentuh bagian-bagian yang sensitif seperti bagian bibir, leher, rambut hingga bagian-bagian yang dilarang tentunya. Bagian Tubuh Wanita yang bisa membuat Terangsang

Mata

Sama seperti skortum (kantung buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh lembut.

Hidung

Ada hubungan sensorik langsung antara hidung dan pusat kenikmatan di dalam otak

Bibir

Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.

Telinga

Riset menunjukkan bahwa 5 persen dari laki-laki dapat mencapai klimakss melalui stimulus aural saja, entah itu percakapan erotik, nafas berat atau lidah yang memainkan telinga.

Leher

Memiliki saraf yang sensitive juga. Kebanyakan wanita merasakan kesan yang sama, geli dan terangsang bila dicumbu di leher.

Buah Dada dan putting

Entah dengan diisap, dijilat, diusap atau diremas lembut, bagian tubuh ini membantu meningkatkan gairah seksual

Jari-jari tangan

Telapak tangan sangat sensitive karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg / cm

Perut

Area antara pusar dan tulang pubik penuh dengan titik-titik kenikmatan. Mengaktifkan titik-titik ini merangsang mengalirnya darah ke seluruh daerah pubik.

Vulva

Bagian depan bantalan empuk jaringan mons veneris yang terletak sekitar 5 cm di atas klitoris penuh ujung saraf. Menyentuh bagian ini dengan jari tangan dapat membangkitkan sensasi dan meningkatkan orgasme

Ciri-Ciri Wanita Terangsang

  1. Ketika sendirian, wanita yang sedang terangsang biasanya akan merapatkan kedua belah pahanya dengan ekspresi wajah seolah sedang merasa gusar.
  2. Ketika bersama laki - laki, wanita yang sedang terangsang akan berusaha mendekatkan tubuhnya ke laki - laki yang berada di dekatnya, biasanya bagian tubuh payudaralah yang akan mereka eksplorasikan dengan tujuan mendapatkan reaksi rangsangan balik dari laki - laki.
  3. Bentuk payudara sedikit demi sedikit mengencang dan puting payudara mulai mengeras.
  4. Keluarnya cairan lumbrikasi dari dalam vagina yang mengakibatkan celana dalam seorang wanita biasanya menjadi basah, sekaligus tanda seorang wanita sudah ON atau siap melakukan aktivitas seksual.

Dan dari artikel Tanda-Tanda Wanita Sedang Terangsang diatas anda sudah bisa membayangkan bagaimana reaksi seorang wanita jika sedang Terangsang, semoga bermanfaat.

Komentar Tanda-Tanda Wanita Sedang Terangsang